Pokemon Legendaris ini diragukan kemunculannya di Pokemon Go

Dunia Pokemon memiliki berbagai monster legendaris, mulai dari Zapdos, Articuno, Moltres, hingga Mew dan Ditto. Namun, hingga saat ini belum ada satu pemain pun yang berhasil menangkap monster legendaris tersebut di game Pokemon Go.




Pertanyaan besarnya, di manakah letak Pokemon legendaris itu berada? Sebenarnya, apakah monster jenis ini benar-benar ada dalam game?
Berikut ini penampakan pokemon yang diragukan hadir di pokemon go:


Zapdos
Zapdos termasuk dalam Pokemon mitologi. Dia dipercaya merupakan dewa petir yang menyebabkan gemuruh di langir. Pokemon ini hanya muncul diantara awan dan selama badai berlangsung. Saat mengepakkan sayap kilatan listrik muncul sebagai bentuk pertahanan diri. Di seri animenya, kibasan Zapdos bisa menyebabkan badai listrik.

Articuno

Articuno digambarkan sebagai Pokemon mitologis penyebab badai es. Articuno memiliki bulu kuning dengan ekor panjang. Setiap kali melintas selalu ada kilauan yang ditengarai dari es. Articuno bisa membuat badai es dari kepakan sayapnya. Dia juga menjadi penyebab musim salju berkepanjangan di suatu tempat tertentu.
Moltres
Moltres adalah burung mitologis yang memiliki kekuata api. Moltres dianggap sebagai generasi awal Pokemon dan menjadi induk dari pokemon-pokemon api. Penampilannya garang dengan paruh panjang dan api di sekujur tubuhnya.. Pokemon ini memiliki kekuatan unik menyembuhkan diri dengan lava pijar ketika kondisinya sekarat. Selain itu, dia bisa menyebarkan api dari kepakan sayapnya.
Mew
Mew merupakan Pokémon spesies baru, tapi banyak pula yang menyebutnya sebagai Pokémon fisik legendaries. Diperkenalkan pertama kali dalam seri Pokémon Generasi 1. Mew dipercaya jauh lebih langka dibanding pokemon-pokemon lain.
Dalam serial anime, Mew memiliki kemampuan untuk melakukan telepati, dan mengeluarkan pancaran cahaya energy berwarna biru. Mew juga dalam serial TV bisa menghilang bila dirinya sedang terancam oleh musuh. Mew mempunyai semua kombinasi gen dari semua Pokemon, membuat para ilmuwan Pokemon meyakini dan dijuluki sebagai Ancestor Pokemon, dikarenakan dapat menguasai hampir semua jurus.

Mewtwo
Mewtwo banyak disebut-sebut orang sebagai kloning dari Mew, di mana jenis Pokémon ini lebih banyak tinggal di gua-gua yang belum atau sama sekali tidak pernah dijamah oleh manusia. Pokémon jenis ini diciptakan oleh para ilmuwan dengan memanipulasi DNA dari Mew, dan kemudian ditambahi dengan kombinasi dari DNA-DNA Pokémon lain, sehingga akhirnya bentuk tubuh Mewtwo berbeda jauh dengan Mew.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pokemon Legendaris ini diragukan kemunculannya di Pokemon Go"

 
Copyright © 2014 Inponih - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia