Alasan Perusahaan Ini Menyuruh Karyawan Pria Pakai Payudara Palsu

Ignace Van Doorselaere, CEO PrimaDonna, sebuah perusahaan bra suatu waktu memberi kesempatan para karyawan pria untuk merasakan bagaimana "jadi wanita", yaitu dengan mengenakan payudara palsu. Wow Unik sekali Pemikiran Bos yang satu ini kalau dipikir-pikir jadi wanita itu sungguh berat dan butuh perjuangan. Mulai dari soal menghadapi siklus haid tiap bulan, soal riasan wajah, melahirkan, hingga soal body image. Belum lagi dengan berbagai masalah lain yang kompleks. Soal payudara pun bisa membuat seorang wanita bermasalah. Wanita juga ingin dimengerti HAHAHA


"Hanya ada satu cara agar pria tahu bagaimana rasanya punya payudara ukuran E-cup, yaitu dengan memiliki payudara E-cup itu sendiri," ujar Ignace seperti yang dikutip olehboredpanda.com. Karena rata-rata payudara ukuran E-cup untuk beratnya 1-1,5 kg, maka dibuatlah semacam alat dengan bobot tersebut. Lalu, alat itu digantungkan di leher. 

Ignace ingin membuat para karyawan pria paham betul soal masalah yang dihadapi wanita akan kebutuhan bra yang nyaman. Jadi, ketika membuat bra, hasilnya bisa sesuai dengan kebutuhan para wanita.
cara bos yang satu ini untuk membuat para karyawannya memahami kebutuhan para pelanggan wanitanya. Para karyawan pria pun pasti mendapat pengalaman yang menarik dan tak terlupakan ketika memakai payudara palsu tersebut.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Inponih - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia