Ternyata Berbahaya Jika Kamu Makan Satu Kali Dalam Sehari !!!

Banyak yang mempercayai jika kamu ingin menurunkan berat badan kamu perlu mengurangi jumlah makan dalam sehari. Yaitu dengan cara makan hanya sekali saja dalam sehari. Berarti kamu hanya makan pada waktu siang atau malam hari. Ini berarti kamu sengaja membuat perutmu kosong selama berjam-jam.

Disaat makan waktu makan tiba, kamu akan cenderung mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kalori dalam satu kali makan.
Selain itu dengan membiarkan perutmu kosong dalam waktu berjam-jam. Itu akan membuat tangan kamu aktif untuk mencari cemilan sebagai pengganjal lapar sampai waktu makan yang anda tetapkan tiba.
Sedangkan jika cemilan yang kamu makan banyak, justru bukannya berkurang justru malah berat badan kamu naik.

Dikutip Health Liputan6, jum`at (16/9/2016), membiasakan makan sekali sehari memiliki dampak buruk, baik secara fisik maupun psikis.
"Ketika Anda lapar dan mudah marah, Anda cenderung makan secara berlebih makanan yang tinggi karbohidrat, lemak dan kalori," kata Serena Marie, seorang ahli diet.

dilangsir pula dari Prevention, Kamis (15/9/2016), tidak direkomendasikan untuk makan sekali sehari dalam jangka waktu yang panjang. akibatnya adalah kemungkinan kamu kurang memakan buah dan sayur atau 25 gram serat sehari, dalam satu kali makan yang dapat dipercaya untuk melawan penyakit kronis secara optimal.

Dan menurut para ahli akan lebih baik jika kamu melakukan puasa selama 16 jam atau melewatkan waktu sarapan kamu. Karena dapat meningkatkan hormon pertumbuhan dan membantu sensitivitas insulin serta pembakaran lemak. 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
 
Copyright © 2014 Inponih - All Rights Reserved - DMCA
Template By Kunci Dunia